Kamis, 15 Desember 2011

Mengisi Survey Dibayar Dollar



Mengisi Survey dapat dollar ? Kok bisa ? Penipu gak tuh ?

Jawabannya ya,bisa donk , dan 100% paying karena ini milik perusahaan , Kalau scam / nipu tentunya perusahaan itu akan dituntut karena menipu dan nama baik akan tercemar di cina , Begitu .

Mau apa itu ? nama nya Ipanel Online ,

Bagaimana caranya ? Begini Ikutin caranya dulu ini
  1. Join / Daftar di Ipanel Online .
  2. Isi data data dengan benar
  3. JIka sudah , cek email anda .
Maka anda akan terdaftar , Jika sudah terdaftar ikuti step untuk mendapatkan dollar
  1. Login di Ipanel Online
  2. Nah nanti akan tertuju pada halaman awal ipanel ini (sorry ane Sensor Poinnya , soalnya nanti ngiler) Lihat Gambar A
  3.  Nah Nanti , Klik "Indonesia Online Survey Center" atau lihat gambar dibawah ini . dan klik lagi Survey Investigasi .
  4. Nah , jika sudah akan keluar seperti ini . , dan klik salah satunya , saya ambil saja yang berjudul " Studi Tentang Telepon Genggam (Ponsel)"
  5. Nah TInggal Isi survey itu , dan poin akan segera dapatkan .
Cara mendapatkan poin selain mengisi survey apa lagi ?

Ada lagi kok ini dia :
  1. MEngisi suara anggota (wajib dulu pasang phto) , caranya buka ipanel , dan klik anggota suara dan klik pendapatan yang . mendapatkan 1 poin / publish , dilarang asal asal kata contoh "samofanfiwnauiwn" yang boleh yaitu yang mengandung kalimat . maksimal 10x dalam sehari.
  2. Mengisi Topik , Maksimal 5x sehari , hadiah : 1 poin / publish .
  3. Ini yang paling banyak , 50 poin kalau mengundang teman , Saya pernah mengundang teman tapi poin tidak bisa ditukar , lalu gimana caranya ? GIni syaratnya orang yang kita rekrut harus aktive mengisi survey , baru deh dikasih poinnya .

Cara MEnyimpan data paypal kita gimana ?
  1. Kalau Baru daftar , buka profil saya - Informasi Akun - Isi alamat Paypal dengan benar .
  2. Klik Save
Cara Payoutnya ?
  1. Klik Penukaran Saya
  2. Klik Poin Penukaran
  3. Klik gambar duit nya yang mana yang mau sesuai poin yang dimiliki .
Apakah ada peraturan untuk Payout ? Ada , nah ini yang dulu saya gak tau , tapi gini syaratnya harus punya poin 100 poin dari survey bisnis .

Payout akan dikirim setiap hari sabtu dan minggu kalau tidak ada halangan dari ipanelonline .


=========================================================================
Gambar Gambar :
A.



Kalau Artikel Ini Menarik kasih komen sama +1 ya .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

4 komentar:

Nining mengatakan...

permisi mas/pak
aku pengen ikutan nih,serius
mau ngajarin g?
kalau bersedia,tolong hub aku di nining.astria@yahoo.com

bimoflb bimoflb mengatakan...

@Nining betulan donk , bukti2 nya sudah ada dan ini adalah perusahaan besar yang sudah membangun kantor dan terpercaya . memiliki 11 cabang di asia tentunya tidak bohong :)

Nining mengatakan...

makasih infonya pak
ini aku baru daftar
bukannya gak percaya sama ipanel
kata2 serius itu menunjukkan aku yang mau ikutan kerja serius kok
jadi tolong dibantu ya

bimoflb bimoflb mengatakan...

@nining oh gitu , sudah tau kan cara isi survey nya ? kalau ada yang ragu bisa tanya ke saya atau tanya lewat facebook saya



http://facebook.com/bimoflb

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha