Kamis, 15 Desember 2011

Mereview blog teman .


Salam Blogger / Wordpress / Blogdetik / Dll. Indonesia nih , Saya mau bikin artikel ini mikir mikir dulu pertama , ketemu nenek dijalan nyebrang dan sama rekan rekan ke jam gadang . Jiah yang Out Of Topik wkwkwkwkkwkw.

Topik nya nih :

Saya mau mereview blog siapa pun dengan senang hati , caranya gimana ? Gini , pasang banner / link saya diblog anda . Wajib diside kanan/kiri . Dan Komentar disini menggunakan Url Blog anda , Dengan Begitu . Maka Saya akan segera mereview blog anda di blog saya ini .

Untungnya apa ya ? JIah ,wwwkwkkwkw . Untungnya gini :
  1. Saya kan posting nih (sorry ya , bagi yang undah master jangan baca ini semua , karena ini untuk newbie yang masih pemula . Seperti saya dulu) ,Nah itu ada tulisan yang berkaitan dengan blog anda yang membuat blog anda terkenal ! 
  2. Akan ada link disana , Untuk Backlink gratisan :)
  3. Dan sebagainya !
Mau ? Langsung ikuti tahapnya diatas itu yang warna merah 

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha