Senin, 26 Desember 2011

Komentar yang membuat naik rank dan tidaknya


"Komentar yang membuat naik rank dan tidaknya" banyak komentar komentar di blog dofollow yang hanya sekedar promosi blog si komentar . Dan komentarnya TIDAK BERMANFAAT alias kurang menaikan rank . Ya gimana bedanya komentar yang bermanfaat dan tidak bermanfaat . Lihat perbedaannya :

Komentar sekedar mencari Backlink :
Nice Info gan !

Komentar Bermanfaat buat blog yang dikomentar :
Wah makasih banyak informasinya , karena ini blog saya makin maju , makasih sekali lagi . Thanks ya , kapan kapan berkunjung ke blog saya .

Intinya , komentar yang bermanfaat adalah komentar menggunakan kalimat b.indo yang asli dan gak gahoel / gaul (kayak bimoflb enggak aja wkwkkwkwkwkw) .Jadi setiap kita komentar itu usahakan yang membuat blog itu maju , bukan jalan ditempat . Jika blog itu maju , pasti dia akan kunjung balik . Coba deh !

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

7 komentar:

Elite Guardian Elite Guardian mengatakan...

Yosh... Nice Info gan (y)...

Elite Guardian from http://guardian-headquarters.blogspot.com/

bimoflb bimoflb mengatakan...

@Elite Guardian , oke boss kunjungan balik datang

agung agung mengatakan...

Wah makasih banyak informasinya , karena ini blog saya makin maju , makasih sekali lagi . Thanks ya , kapan kapan berkunjung ke blog saya xixixixi.....peace coy.

blog mistik blog mistik mengatakan...

benar gan , koment yang sopan dan membangun itu kuncinya

candikota candikota mengatakan...

etika dalam berkomentar perlu digalakkan kalau mau ada kunjungan balik

ZAHWA CELL ZAHWA CELL mengatakan...

benar skali,komentar yg berbobot pd blog akan berpengaruh pd blog tersbut

bimoflb bimoflb mengatakan...

@all betul tuh , @agung wekwekwkewkewekwkwekw :v

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha