Senin, 26 Desember 2011

Mendapat Backlink Cuma cuma dari zonegetlink


Zot get link adalah situs dimana kita bisa meninggalkan link kita , entah dengan memasangnya , Ataupun Berkomentar , Karena blog itu Dofollow . Jika Kita follow dan komentar , maka alamat blog kita akan dipasang oleh pihak ZOne get Link .

Misalnya begini , Mas Prayogi dari blog Njajal lah dan Mas Rizal dari blog Rizal PC berkunjung ke zone get link , lalu mereka berdua Follow zonegetlink itu , dan berkomentar , nanti +/- 24 jam , blog mereka berdua akan dipasang .

Ayo Coba !

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

5 komentar:

automation automation mengatakan...

wah boleh banget nih gan keren abis ane langsung ke tkp deh thank youu

timbangan digital timbangan digital mengatakan...

artikelnya mantep banget deh ane baru tahu nih ada zonegetlink thank you ya

infrared thermometer infrared thermometer mengatakan...

keren banget deh ada zonegetlink thank you ya

Rizal Rizal mengatakan...

wehh,, keren nih yang beginian,, backlink gratisan,,
langsung berkunjung ke tkp mas bro,,,,
makasih

adwy blog adwy blog mengatakan...

di coba dulu, terima kasih infonya mas bro..

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha