Rabu, 11 Januari 2012

Dapat Backlink dari Axerconer


Axerconer , adalah blog baru yang dibuat oleh gak tahu yang minta templatenya dari ane , So mirip ya templatenya wkkwewekwewkew . Jiah malah Out of topic , ini maksudnya .


Axerconer adalah sebuah komunitas untuk berkumpulnya blogger indonesia . Sengaja axerconer memilih blogspot dibanding domain com net atau dll. namanya kumpulan blogger , tentunya dia harus pakai blogger donk biar seksama . Disini kita bisa dapat backlink , submit blog secara free dan submit blog dengan cara menjadi anggota . Kita bahas yang dpt backlink ya , gimana sih ? Ini ketiganya backlink namanya wkwkkwkw . Kita pilih aja yang "Submit Blog" itu guampang banged . Karena hanya datang dan pergi , kalau mau tinggal visit dan klik tab Submit Blog , nah disitu tulis blog mu dan tadaaaaaaaaa blog mu disana.

ITU ADALAH CONTOH BACKLINK . Ayo buruan !

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

3 komentar:

Satrio Satrio mengatakan...

Wah mantap gan ! Ke KTP !

Free Backlinks Free Backlinks mengatakan...

Nice Post , Please visit my blog !

Rizal Rizal mengatakan...

backlinknya mantep mas bro,,, aku sudah coba sendiri,,,, di blog pribadi rizal pc

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha