Jumat, 13 Januari 2012

Cara mendapatkan pengunjung ala bimo emang keren


Cara mendapatkan pengunjung yang berasal dari blog blog teraktual , Ini yang berkunjung ke Blogspot kita bukan orang biasa , melainkan master blog . Nah pengunjung seperti ini bisa berakibat fatal , akibatnya adalah alexa rank kita jadi KURUS Lho kok fatal ? wkwkewkewkekwekwekwekwk maksudnya fatal buat saingan kita wewkewkewkewk .

Caranya seperti ini , saya punya 3 cara ampuh .Tapi ini versi pertama , jadi saya kasih tau yang pertama.

Yang pertama , buatlah award di posting , gimana caranya ? Ya tinggal posting aja dengan judul "5 blog terkemuka versi Bimoflb"

Nah yang warna Biru bisa diganti nama agan / blog agan , warna Kuning diganti dengan jumlah target blog yang diinginkan contohnya kita ingin targetkan 10 blog ya tulis 10 blog , yang warna Ungu ganti dengan suka suka kalian aja deh !

Trus , gimana isi postingannya ? Tulis aja gini contohnya :

Ini adalah 5 blog yang saya sukai dan menurut saya bisa menjadi paling Top , yang merasa memilikinya harap komentar ya .

1. http://falconboy003.blogspot.com
2. http://kerjasamablog.blogspot.com
3. www.icahbanjarmasin.com
4. http://rizal-pc.blogspot.com
5. http://backlinksia.blogspot.com

itu adalah 5 blog paling top versi bimoflb .
 YANG MERASA PUNYA TOLONG KOMENTAR YA  !

Yang warna merah itu , ganti dengan suka suka anda , itu adalah contoh . Dengan begitu , agan komentar di blog yang agan tulis , dengan isi komentar . "Selamat , blog anda telah direkomendasi sebagai top dalam SEO oleh (Nama Blog Agan) , (Jika blog tersebut mengizinkan menaruh link , taruh link dimana postingan itu , jika tidak taruh linknya di URL Nama saat komentar, karena jika anda melanggar sama saja mengajak salah satu blog untuk bermusuhan).

Nah, dengan begitu pasti pemilik blog yang merasa ditulis linknya akan mengunjungi dan mungkin berkomentar . SELAMAT MENCOBA !

INGAT JIKA INGIN COPY PASTE INI , MOHON SERTAKAN ASAL BLOG INI . KARENA INI ASLI KETIKAN TULIS ARDIANSYAH BIMO BAGI YANG TIDAK MENYERTAKAN ASAL POSTINGAN COPAS , AKAN SAYA POSTING BLOG ANDA DI FORUM2 BLOGWALKING DAN FORUM2 TERKEMUKAN SEPERTI KASKUS DLL. SEBAGAI BLACKLIST / BLOG TIDAK TERHORMAT .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Adi arief Adi arief mengatakan...

mantap gan, blog agan sekarang 439 ribu rangkingnya, ane jarang OL sih hahaha

Unknown Unknown mengatakan...

waaaahh,,, ada blog saya,, makasih banget mas bro,,, amju terus pantang mundur

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha