Jumat, 04 November 2011


Setelah memberikan sedikit pengertian soal cara meningkatkan ranking alexa serta pengertian dan tata cara perhitungan alexa di artikel sebelumnya sekarang saatnya saya berikan sedikit “tips menaikkan ranking alexa” dalam 1 bulan ke angka 1 juta.  Kita tidak usah pakai cara-cara jadul dalam menaikkan ranking alexa, tapi kita pakai saja nalar dan juga pakai pemikiran yang cerdas. Kalo anda berpikir akan tersohor dengan Ranking Alexa 10.000 tapi menggunakan Alexa Booster atau dengan Generator Traffic atau peralatan lain yang intinya adalah bukan pengunjung asli dan murni, yang ada blog dan website anda seperti kuburan besar, yang berlantaikan keramik, bertembok keramik, dengan pilar-pilar dari emas. Tapi yang namanya kuburan tetap kuburan, bahkan tidak ada kebanggan saat memiliki Blog ibarat kuburan seperti diatas. Jadi sepertinya cara menaikkan alexa dengan tools-tools seperti alexa booster, Traffic generator dan sebagainya sangat tidak perlu.  Seumpama Alexa tinggi pun percuma, kalo dibuat untuk blog PPC jelas-jelas ga mungkin ada klik  dikarenakan pengunjung anda hanyalah robot-robot bodoh yang datang dari mesin-mesin generator traffic. Lalu tips dan trik menaikkan alexa-nya mana dong cah ? jangan berbelit-belit dong ahhh  . Yah itu penjelasan dulu bos, jadi kalo untuk tipsnya ya disini.
Tips Menaikkan Alexa Ranking :
  1. Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda.
  2. Belajar Ilmu seo yang mudah dan cara yang benar. Ilmu apakah itu ? ya SEO ala kadarnya saja. Cuman berbekal Blogwalking, Comment, dan terus update blog anda selama 1 minggu 7 kali saja dijamin tidak lama lagi anda akan menyandang seleb blog. Siapa contohnya ? banyak banget kali. Bahkan Blog para master pun bisa kalah tersaingi oleh Blog macam begini. Tanpa harus tau  “ILMU SEO” ? secara detail dan ilmu SEO yang tinggi, SEO Ala Kadarnya tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan dimana pun. Mungkin SEO ala kadarnya lebih optimal jika dipake dalam optimisasi BLOG PRIBADI
  3. Tembak Keyword-keyword rame dan keyword berbau bisnis sebanyak mungkin deh  dijamin mantap. Untuk Blog Pribadi berbahasa indonesia akan dahsyat jika anda padukan Blog anda antara keyword rame, bisnis dan juga tentang review kehidupan anda serta kisah-kisah lucunya. Pasti Blog Pribadi Anda banjir pengunjung dan bandwith hosting anda akan terlalap habis .
  4. Pasang Iklan atau link di Blog atau website yang Alexa nya lebih tinggi daripada anda.
  5. Cari Pengunjung Sebanyak Mungkin aja deh. Entah itu dari forum, chatting, dan media lainnya yang bisa membuat blog anda dikunjungi oleh orang lain.
  6. IP pengunjung harus dari berbagai macam negara  , dijamin cepet naiknya nih .
Mungkin kalo saya pake cara itu, dan terbukti hampir semua blog-blog utama saya rankingnya dibawah 1 jutaan dan trafik diatas 750 biji orang sehari. Tidak tahu lagi jika anda masih make cara Kuno menaikkan dan meningkatkan Alexa ranking untuk blog anda. Tapi asli deh saya tidak make cara-cara mitos seo yang sepertinya hanya berpengaruh 25% saja pada ALEXA.
Selain bagi-bagi tips artikel ini juga mau nyundul-nyundul ke Keyword soal menaikkan, meningkatkan alexa. Sudah terlalu lama blog ini tidak mengeluarkan ajian saktinya jadi sudah saatnya keluar kandang lagi dan kembali ke tempo doeloe. Oke masih ada 2 artikel lagi. Semoga saya tidak koit karena terus-terusan update blog terus wahahahaha. Terima Kasih karena sudah membaca artikel yang kurang bermutu ini. Semoga anda bisa memahami yang saya maksud. Jadi ingat kata-kata ini “Begitu banyak ilmu yang saya berikan, Tapi saya tidak pernah tahu berapa banyak ilmu yang anda mengerti”. Eh tapi artikel diatas ini termasuk ilmu enggak yah ? ato cuman timbak menimbak saja ? tidak tahu lah anda yang bisa menilai



thanks buat http://www.bayumukti.com telah berbagi ilmu dengan Falconboy

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha