Jumat, 04 November 2011

Hari ini Alexa Rank saya naik 4 juta dalam 1 hari ????


  Assalamualaikum .
Saya ucapkan terima kasih karena sudah membaca artikel ini . Dan saya sangat terkejut dengan Rank Alexa saya naik drastis dalam 4 hari . dalam 4 hari, 27 juta rank alexa menjadi 6,7 juta . Dan sekarang Rank Alexa saya 6.700.000 , Mau tau caranya ?

1. Agan jangan sombong sebagai blogger pemula, ibaratnya kita backlink . itu adalah kita menyebar link kita . kita komentar dengan URL . Biasanya naik jika rank alexa bog tersebut dibawah 500 ribu . dan coba minimal 1 hari 1x posting . dijamin ranking alexa naik ! .
2. Coba sediakan tukar link . Itu membantu anda menaikan traffic alexa , jika alexa mendeteksi visitor kita berasal dari blog lain , terutama dari Search Engine (seperti Google,Yahoo,Babylon,dll.) itu jelas akan naik , jika terdeteksi visitor berasal dari tukar link , naik juga donk .


Jika mau tukar Link , saya juga menyediakan kok.
oia , jika agan mau backlink gratis . Agan bisa klik banner kecil di baling bawah blog ini yang jumlahnya banyak . dan pasang di blog anda, itu otomatis kok naik PR agan .
Nanti saya kasih software FREE backlink gratis . backlink di web ternama yang minim rank 500 .


JIKA ARTIKEL INI MENARIK . ADA BAIKNYA ANDA BERKOMENTAR :D

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

8 komentar:

indra indra mengatakan...

nice infoh boss...
pertamax

adri siblogger solo adri siblogger solo mengatakan...

selamet gan... !!! :D

adhie adhie mengatakan...

nice

Anonim mengatakan...

waah, alexa saya dibawah 2 jt gan...

zuliatin zuliatin mengatakan...

Selamat ya gan,, ane belum pasang PR jadi gak tau berapa PR saya,, setelah baca ini jadi kepengen pasang

nuel's Blog nuel's Blog mengatakan...

halo mas,,,,,,,,,
saya begitu juga dr 26.xxx.xxx menjadi 9.xxx.xxx
tukeran link mas
www.immanueladmin.blogspot.com

bimoflb bimoflb mengatakan...

@Nuel Mantap boss, oiya minta tukar linknya di

falconboy003.blogspot.com/2011/11/mau-tukar-link-gampang.html?showComment=1324436011171#c8266794117696443643

kojek kojek mengatakan...

alexanya sekarang sudah 211 ribu Mas...kalo punyaku masih 5 jt-an ;-D..

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha