Kamis, 06 Oktober 2011

hidup sangat berarti


 Apakah anda tau apa sebenarnya tujuan hidup ? dan apakah anda merasa ingin meninggalkan dunia , hanya karena anda susah , apes, dll. ??? . OOH jangan , karena jika kita nekat , maka kita akan mendapat banyak kerugian . contoh :
1. maaf nih , disiksa di alam baka
2. tidak bisa menghirup udara
3. gak ketemu orang yang kita sayangi

nah saya akan beritahu cara menikmati dunia untuk anak anak .
1. jauhilah larangan agama .
2. jangan mencoba hal yang buruk
3. bermain dengan sebaya , jika tidak maka kita akan cepat dewasa dan tidak bisa menikmati masa kecil

ini  untuk remaja :
1. jangan MENCOBA NARKOBA
2. jauhi obat terlarang
3. jangan mencoba minuman keras , ini minuman untuk orang bodoh . pertama kita pasti diajak teman untuk mencoba , jika tidak mau biasanya kita di ejek "ah cemen lu " misal . kita jawab saja bia.r saja , dari pada saya kecanduan dan mati muda . mati sia sia
4. belajar dengan giat . karena ananda calon pemimpin masa depan , hidup rakyat dipakah tangan anda .  Apakah anda mau rakyat di jajah ? nah, kalau yang membaca ini anak berandal yang tidak tahu moral pasti mreka menjawab "MAU" karena mereka ingin di puji / mencari perhatian.

tips untuk orang dewasa / sudah menikah .:
1.luangkan waktu anda walau 1 jam saja untuk keluarga anda . Terkadang anda lupa bahwa keluarga anda menunggu kedatangan anda untuk berkumpul bersama . Kalau saya sendiri sih mendingan cari bisnis yang bisa meluangkan waktu .
2. sayangi dan perhatikan anak anda , karena kebanyakan anak menjadi nakal , bandel , dll. disebabkan oleh kurangnya perhatian oleh orang tuanya .
3. jauhi rokok , karena sekarang sudah ada informasi . Menurut ahli , setiap kita merokok , maka sisa waktu hidup kita berkurng 10 menit . nah kalau kita merokok 25 kali sehari , pasti 250 menit waktu hidup kita berkurang .
4. jangan terlalu memberikan hadiah / uang dll. kepada teman , sebelum memberi ke teman . Ingat dulu orang disekitar kita , apakah kebutuhan anak/istri kita sudah mencukupi ?? . jika sudah , baru anda bisa memberikan ke orang lain , KECUALI IBU , bisa memberikan tanpa sepengatahuan istri .
5. masak makanan tepat waktu , karena suami anda akan perhatian dengan anda jika anda tepat waktu . dan selalu memperhatiakan sang suami anda , sering mendukung . dan pasti suami anda tambah cinta kepada anda .
INTINYA : hidup itu sangat berarti bagi kita , tapi itu hanya tips menikmati hidup . tujuan hidup adalah sembahyang . tuhan menciptakan kita untuk sembahyang . jangan tinggalkan sembahyang , BUAT APA hidup 1000 tahun kalau tak sembahyang apa gunanya ???? .jadi ingat kita diturunkan ke bumi untuk itu dan nikmati sisa waktu untuk tips yang saya berikan . tapi tidak wajib , bagi yang mencoba silahkan saja .

SEKIAN INFORMASI DARI SAYA TERIMA KASIH .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

3 komentar:

adri siblogger solo adri siblogger solo mengatakan...

hidup hanya sekali dan janganlah kita menyiakannya...

hilman syah hilman syah mengatakan...

hidup hanya sebentar saja bro..

abdurrahman iskandar mengatakan...

hidup yg penting mengetahui akan makna akan hidup itu sendiri dari mana dia berasal dan akan kemana akhir tujuannya

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha