Kamis, 06 Oktober 2011

aduhhh Pagerank saya not found


 Ya tuhanku , kenapa ya , setiap saya check PR saya selain alexa , kok nothing found / invalid . Mungkin saya suka memberikan task ???? yang berhadiah ? apa mungkin kenapa ? bagaimana ini ? . Bagi yang pernah seperti ini mohon rundingkan , atau mungkin bisa memberikan saya solusi . Karena saya saya ingin Pagerank saya naik .  dan rank Alexa saya 27 juta . bagi yang suka / relawan mohon beri saya petunjuk dan pengarahan . dan saya juga enggak tahu cara back line . tapi kalau koment saya back line kok .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

hilman syah hilman syah mengatakan...

tapi sekarang udah bisa lg kan gan..

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha