Rabu, 05 Oktober 2011

awas penipuan


Penipuan , bisa terjadi dimana saja , termasuk dunia internet / maya . kita contohkan saja di facebook . Biasanya korban penipuan / kejahatan di facebook , sering terjadi pada remaja . Mengapa ??? karena biasanya mereka suka chatting dengan orang yang tidak dikenal . Nah , ini juga ada orang yang memasang foto palsu di facebook . Misal perempuan cantik , nah si user facebook chatting dengan dia , si perempuan mengajak user facebook untuk bertemuan , ini jangan di ikuti . Karena kita kan tidak tahu siapa dia , apalagi kita tidak kenal . ada kejadian , anak SMA diajak orang facebook untuk bertemu , nyatanya dia malah di rampok dan di aniaya . tujuan dianiaya untuk mengambil barang , ada juga yang minta tebusan . Jadi harap awasilah anak remaja anda supaya jangan mudah percaya dengan orang yang tidak dikenal . saya sendiri punya pengalaman (nyata) . Ada seseorang meminta tolong kepada saya untuk mengantar dia ke SD 003 , dan saya ikuti . di perjalanan dia meminjam hp saya dan dia memakai untuk komunikasi dengan temannya . tiba di jalan lain , saya malah diturunkan di tempat apa namanya dan HP saya dibawa kabur . Tapi allhamdulilah saya selamat . itu pengalaman saya . Mohon hati , karena kejahatan bisa timbul dimana mana .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

7 komentar:

Batara Emas Batara Emas mengatakan...

Memang jangan mudah percaya pada hal-hal yang baru, Terima kasih telah berbagi & berkunjung

bimoflb bimoflb mengatakan...

sama sama. anda memiliki blogspot ? jika iya , kita bisa bekerja sama .

Lisa Lisa mengatakan...

wah...anak SD aja udah pinter nipu orang, serem banget. jaman sekarang makin edan aja, demi uang orang rela menggadaikan keimanannya. semoga kita selalu di lindungi Allah SWT dari hal2 yang demikian...aamiin...

Anonim mengatakan...

haduh jaman sekarang mah penipuan bukan di dunia nyata aja dunia maya pun udah gak jamin lagi kalau kita aman,
malah penipuan sekarang marak banget dan berkedok dari Online
jadi kita juga harus jaga jaga ya

adri siblogger solo adri siblogger solo mengatakan...

ingat kata bang napi, " kejahatan bukan hanya terjadi karena niat pelakunya tetapi juga karena ada kesempatan " waspadalah,,, waspadalah... !!!

hilman syah hilman syah mengatakan...

kecilnya aja begitu apa lg gedenya..

abdurrahman iskandar mengatakan...

MADESU tuh anak...
"masa depan suram" kasian

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha