Rabu, 15 Februari 2012

Domain Gratis .Com .Org .Biz .Net .Info .Name GRATISSSSS



 Assalamualaikum. Kali ini saya ingin share cara mendapatkan domain gratis. Sebelumnya, alangkah baiknya jika kalian membuat 1 buah VCC di entropay. VCC ini digunakan untuk mendapatkan domain gratis tersebut. ok langsung aja, pertama saya akan menjelaskan cara mendapatkan VCC gratis di Entropay.

Cara Mendapatkan VCC Gratis Di Entropay
Step:
  1. Buka Website Entropay di Entropay.com
  2. Klik Sign Up .
  3. Isi data datamu dengan lengkap [isi password dengan huruf besar, kecil, symbol ex: Ides_9]
  4. Jika sudah Valid Semua klik “Next”
  5. Langkah selanjutnya yaitu memilih antara 2 pilihan [pilih yang "pay by bank transfer"] Pilih other bank dan tulis bank syariah dan Klik “Next” .
  6. Kalau sudah di-ikuti semuanya kita akan dikirimi Email dari Entropay untuk mengisikan kode aktivasi dan harus di-isikan ke kotak yang ada di halaman tersebut .
  7. Jika sudah disana kita disuruh menentukan batasnya [disuruh isi antara 20.00 sampai 2000.00, isikan saja terserah anda] .
  8. Langkah berikutnya yaitu tinggal klik Submit Submit saja.

Selamat Anda Sudah Mendapatkan 1 Buah VCC. Selanjutnya saya akan menjelaskan cara mendapatkan domain gratis. Langsung aja..


Cara mendapatkan Domain Gratis
Step:

  1. Pergi ke WisconsinGetOnline.Com
  2. Jika kalian sudah ada dihalaman silahkan Klik tombol merah yang bertuliskan “Get Your Free Website”
  3. Dan langkah berikutnya adalah kalian harus Sign Up di Intuit.Com [isi data-data kalian dengan lengkap] dan setelah itu kalian tinggal next dan next sampai anda melihat pilihan “Choose a Domain [blablba] your website” trus klik link tersebut .
  4. Setelah itu pilih Domain kalian deh . Jika sudah tekan tombol “next”
  5. Jika sudah kalian akan disuruh mengisi Form info kalian . [kalo kesulitan cari aja infonya di fakenamegenerator.com]
  6. Kalau sudah di isi dan Sukses kalian akan di Redirect ke halaman Privacy . Nah di situ kita jangan centang “Add Privacy” tetapi langsung saja klik “Next”[jika dicentang akan menghasilkan saldo 1$]
  7. Langkah selanjutnya yaitu centang “I Agree” dan klik Submit .
  8. Disana akan muncul sebuah Pop up , disana kita akan disuruh masukan kartu kredit. Masukan VCC yang barusan tadi kita buat di Entropay. Kemudian Klik Purchase.
  9. Jika Sudah Berhasil kita diharapkan menunggu sekitar 24 Jam .
Sekarang saya anggap anda telah menunggu 24 jam dan sekarang tinggal me-setting domain ke blog anda. Di sini saya menggunakan blogspot. Langsung aja..

Cara Setting Domain Ke Blogspot
Step:

  1. Silahkan Login ke https://websites.intuit.com dengan username dan password yang sudah anda daftarkan.
  2. Setelah itu, masuk ke Halaman Domains Manager, Klik Edit  Maka akan Muncul DNS Editor Pada Form A Records.
  3. Tambahkan menjadi 4 Form dengan cara Klik  Add a New A Record.
  4. Pada Kolom HOST jadikan  "@" semua, dan Isilah Points To sebagai berikut: [216.239.32.21 | 216.239.34.21 | 216.239.36.21 | 216.239.38.21] (Atur Sesuai Urutannya)
  5. Ubah pada Kolom CNAMES menjadi isi Host  "www", dan isi  POINTS To dengan : "ghs.google.com"
  6. Selanjutnya Masuk Ke Blogspot Anda.
  7. klik Setelan > Penerbitan > Beralih kestelan lanjut > isi alamat domain anda yang baru di kotak yang telah di sediakan > Isilah verifikasi kata yang ada.
  8. Klik Simpan Setelan.
1 domain telah saya buat menggunakan cara ini >> www.ardiasyahbimo.com
Selamat anda mendapatkan Domain gratis untuk ^_^. Share Artikel ini ke teman temanmu ya.
Terima Kasih.


referensi:  

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

8 komentar:

Bengkel Humor Bengkel Humor mengatakan...

saya cek kemarin blog ini di hapus,, ternyata udah balik lagi,, selamat ya sob,, gw juga perna alami yang sama kayak elu,,

eh ia,,, link kamu sudah terpasang tu,, cek aja blog saya,.

ada 2 link saya pasang, pada halaman home dan posting link exchange..

thank's tolong segera backlink nya

Rizal Rizal mengatakan...

sob,, klo buat VCC bayar atau tidak??

bimoflb bimoflb mengatakan...

@Rizal gratis 100%

Anonim mengatakan...

gak bisa bikin akun entropay nya sob

Rizal PC Rizal PC mengatakan...

Mas bro kenapa waktu daftar ke EntroPay selalu tidak bisa,,
katanya saat ini tidak mendukung negara yang anda tempati..

mohon pencerahannya

USER USER mengatakan...

@Rizal PCpakai proxy om :D

Catatan Diary Catatan Diary mengatakan...

mantap nih infonya boleh dicoba.

Freddy Freddy mengatakan...

awesome post mann..
you site is great..
if you can need traffic more visit my site

http://grounday.info

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha