Senin, 16 Januari 2012

Pemberian Award from bimoflb



hari ini , saya mau coba coba memberikan award kepada 7 blog yang keren (Menurut saya) . Saya memberikan ini karena untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama blogger . Semoga pemberian ini diclaim oleh 7 blog itu . Berikut blog blog yang saya omongin dari tadi :

  1. http://dayu-ledys.blogspot.com/
  2. http://www.duniasharing.com/
  3. http://kartanom.blogspot.com/
  4. http://rizal-pc.blogspot.com/
  5. http://adi-osc.blogspot.com/
  6. http://abah-milkyman.blogspot.com
  7. http://www.icahbanjarmasin.com/ Ini yang paling saya rekomendasikan
Saya memberikan selamat untuk para blog diatas , semoga bisa mempertahankan tali silaturahmi dan meneruskan awardnya . Mohon di claim ya , bagi yang tidak tau cara claim bisa melihat contohnya di blog Dunia Sharing .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

7 komentar:

ICAH BANJARMASIN ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Wahh..bang Bimo terima kasih banget nih..oke aku simpan ya bang..sebagai balasannya abang aku kasih 1 BACKLINK GRATIS dari aku..tunggu aza sewaktu ALEXA update ntar backlink dari aku pasti masuk..moga semakin erat bang kita..hee

bimoflb bimoflb mengatakan...

wah , makasih ya bang icah .

Kartanom Kartanom mengatakan...

terima kasih awardnya sob...sudah saya ambil...semoga dpt meningkatkan persaudaraan di antara kita...aamiiin

Adi arief Adi arief mengatakan...

wah makasi banyak nih gan bimo, tapi saya kurang tau cara untuk clain rewardnya..

Rizal Rizal mengatakan...

Wah,,, makasih yah mas bro,, ini award pertama loh buat blog saya,, makasih bagnet,, semoga silaturahmi kita terus berjalan,,,

Rizal Rizal mengatakan...

Sudah saya claim mas broo,,,
nih rizal-pc.blogspot.com/2012/01/award-pertama-rizal-pc.html

Rahasia Wanita Indonesia Rahasia Wanita Indonesia mengatakan...

Ihiy, kapan-kapan mampir yah ke blogku... :)

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha