Sabtu, 24 Desember 2011

Reply-Saran dan kritik untuk blog rizal pc


Rizal Pc , Blogspot anda keren template , serta tidak berat terutama bersih dari iklan . Cuman ada sedikit kendala mengenai software software anda, yaitu kata kata yang kurang mencolok atau kata kata yang standart .Yang kedua adalah software software nya usahakan mencari software yang susah dicari seperti hack rank alexa, cheat bot pb misal , pokoknya lain daripada yang lain . Contohnya  mozila firefox versi 3.5.1 versi terbaru , orang orang jarang mau mendowloand di blog blog , kenapa ? karena sudah ada website firefox / mozila tempat mendownload add ons and browser itu , satu lagi jika anda memiliki software yang TIDAK gratisan , silahkan dishare karena 70% warga indonesia suka GRATISAN  termasuk saya hehehe .
,
Saran yang 80% melangsingkan rank alexa versi / ala falconboy003 :
Sebarkan link anda di blog blog dari yang tidak punya rank , hingga ternama , seperti backlink gratisan , tukar link , dll. Atau anda bisa mendapatkan dengan meminta saran kepada saya , karena saya memberi backlink kepada anda , lihat link link nya ini semua full dengan link anda 100% tidak ada link saya tertera KECUALI ,link link nya berkaitan dengan infolink dot com .

Saran kedua , coba Rizal saling bertukar komentar , blogwalking , dan bertukar review di alexa , supaya ranking anda mengecil.

Saran ketiga karena sepi pengunjung : Karena blog anda baru dan ranking masih 19 juta . Butuh 5 hari untuk saya mengecilkan hingga 5 juta kebawah . Caranya ya menyebarkan link blogspot Rizal ke blog dofollow dengan komentar dengan tujuan menyebarkan blog Rizal-pc agan.

Saran Terakhir , Jangan pasang iklan dulu sebelum ranking alexa agan dibawah 300 ribu , Mengapa ? Supaya cepet kaya , kan kita mencari komunitas dulu baru pasang iklan .

Kritik tidak ada , blog Rizal bagus . PERTAHANKAN !!!!!!!!!!!!!

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

3 komentar:

RIZAL PC RIZAL PC mengatakan...

makasih atas sarannya,, sangat bermanfaat bagi saya,,,
insy' ALLAH saran anda akan segera saya lakukan,, sangat-sangat terimakasih...

http://rizal-pc.blogspot.com

bimoflb bimoflb mengatakan...

@Rizal Pc sama sama boss .

cloudboxid cloudboxid mengatakan...

blog apakan ni?

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha