Kamis, 01 Desember 2011

Cara mendapatkan ratusan dollar cepat dari Triond


Cara mendapatkan ratusan dollar cepat dari Triond itu Sangatlah mudah , Disini kita memanfaatkan autosurf yang gratisan , dimana autosurf / free traffic adalah sebuah situs yang membayar orang mengunjungi sebuah situs . Nah dari situ kita sudah menemukan caranya , yaitu mendaftar di autosurf autosurf yang gratis . Coba kita punya artikel di triond yang berkategori Health , kan rate $0.01 per 6 views , Jika autosurf mengunjungi artikel kita 600 orang dalam 2-3 jam ? coba hitung 600 : 6 = 100 x 0.01 = 1$ per 2 jam , berarti selama 1 hari kita bulatkan saja $12 , nah cara ini sudah terbukti , teman saya baru mendaftar 4 hari sudah dapat $10 lebih (sekarang , tadi saya lihat). Jika tidak percaya bisa lihat ini (boss indra minta SSnya ya buat bukti)



Mantap kan ? Itu dari Trafficgifts.com , trafficgifts itu autosurf yang super ampun buat Triond .



Yang mau coba bisa kok . cuman $0 kok ilmu dari saya .

NB : Ilmu ini dilarang dijual belikan kecuali ada izin dari pihak yang berwajib :P (hakim mode on) wkwkwkkwkwkwkwkwkwk .

MINTA UP UP , CENDOL , AND KOMENTARNYA YA . :D .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

9 komentar:

Syafrizal Setia Budi Syafrizal Setia Budi mengatakan...

aw,,,, gampang amadt,,,,, ajib nih,,, bisa di coba

asal sala asal sala mengatakan...

mantap

Catatan Diary Catatan Diary mengatakan...

mantap trikx patut dicoba tp apa ini halal yah.

Luthfi Ibrahim Luthfi Ibrahim mengatakan...

Mantap mastah, makasih infona nice bgt dah

bocah sakti bocah sakti mengatakan...

pretttttttttttttt

Guzta Marwandhany Guzta Marwandhany mengatakan...

caranya gmna nih mas tips nyaa?
plisss jelasin detailnyaa yaa?

Diary Blogging Ku Diary Blogging Ku mengatakan...

Ijin Nyoba Mastah, Makasih Ilmu nya buat oemula seperti ane, heheheheheeh

L_yuasa L_yuasa mengatakan...

mas., kenapa artikel saya susah approve ya??

batik pekalongan batik pekalongan mengatakan...

seeep

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha