Selasa, 01 November 2011

Tukar Link ?ber Hati-hatilah


Tukar menukar link menjadi bagian penting yang kadang tidak bisa kita pisahkan dari dunia blog, Tujuan Utama yakni supaya blog kita Page rank-nya naik dan bisa kecipratan traffic dari blog teman yang kita ajak tukar link.
Namun sesuai Judul Artikel di Atas sebaiknya Sobat blogger berhati-hati dan sedikit Waspada dengan Partner tukar Link Anda, Kenapa demikian?
Sejenak..Sobat Cek dulu Link sahabat yang ada di Blog ini, Awalnya Jumlah Link sahabat sekitar 50 link dan yang tersisa yakni 4 link sahabat, selebihnya link Blog saya yang lain. Ada yang aneh bukan? dari 50 link dan hanya tersisa 4 link, kemana 46 Link lainnya?....
Abra kadabra..Simsalabim... ke 46 Link tersebut Sudah dihapus Permanen dari blog ini karena Kecurangan yang dilakukan Para sahabat tersebut.
Pengalaman inilah yang membuat saya harus menulis Artikel agar sobat Blogger lainnya tidak dicurangi dan segera Cek Partner Tukar link Anda.
Kecurangan-kecurangan yang dilakukan antara lain :
  1. Meletakkan Link pada Artikel bukan pada Halaman Utama
    Kenapa harus dihalaman Utama? " Jika link sobat diletakkan pada Artikel maka Blog sobat yang di index hanya pada halaman Artikel tersebut, Jadi jika diletakkan dihalaman Utama maka Link blog sobat akan di hitung sesuai jumlah halaman blog tersebut "
    Kesimpulan : Segera Batalkan Tukar Link dengan Blog yang menempatkan Tukarlink pada Artikel
  2. Memasang atribut nofollow pada link Blog
    Oknum Blogger Curang akan menaruh atribut nofollow pada link blog kita
    Contoh : <a href=" http://www.kumpulancara.com" rel='nofollow'>Kumpulan Cara</a>
  3. Cara mengetahui bisa dengan Membuka Source kode Blog Partner kita lalu klik Kontrol F dan Ketik link blog kita jika terdapat Indikasi atribut Nofollow, segera batalkan tukar link. Sobat juga bisa mengetahui Nofollow atau tidaknya dengan Plugin SeoQuake
  4. Partner secara diam-diam menghapus Link Blog kita
    Ini juga banyak dilakukan Oknum Blogger, setelah merasa Blognya naik PR, secara diam-diam menghapus Link Partner mereka.
    Kesimpulan : Cek Selalu setiap Bulan Link Blog Anda pada Blog Partner
    Jika Blog anda di hapus secara sepihak, Konfirmasi dulu apakah di sengaja atau tidak dan jika tidak ada tanggapan segera hapus Link blognya
Jadi sebelum Sobat mulai tukar link sebaiknya Lihat-lihat dulu siapa teman tukar linknya, Saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan Oknum Blogger yang seperti disebutkan diatas, ini semua di Post untuk Keuntungan Bersama. Karena sebagai Blogger juga d butuhkan Kejujuran.
Semoga Bermanfaat dan salam Blogger

 

 

dan thanks to kumpulancara.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

4 komentar:

keizer cholic keizer cholic mengatakan...

wah mantap ni TS nya min...jadi terbuka mata ane...
banyak sich yang seprti itu ...
ya kalau ane sich maklum aja...
yang lebih sadisnya nya lagi...janji mau tukar klik ads di blog begitu ane klik ads di blog dia langsung dia ofline ya ane biarin aja mungkin ada masalh koneksi ...besok nya ngajak tukar klik lagi ya masih ane ladeni n begitu juga ya mau enggk mau ya ane tanya la ....memang sich ane masih baru di blogging tapi enggak bodoh2 amat untuk cuma ngecheck klik di ads ane n dari alamat mana tu IP....n ada klik atau tidak...

cyber cyber mengatakan...

sangats berguna info na boss... ^_^
tp bnyak jg blog yg naruh link tmn dlm sebuah artikel..

adri siblogger solo adri siblogger solo mengatakan...

wach infonya mantap nih,,,

hilman syah hilman syah mengatakan...

ayo gan tukar linknya ama ane

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha