Kamis, 24 November 2011

Pasang yuk tombol donasi Paypal di blog







Memasang tombol donasi PayPal di blog atau website yang bergerak di bidang sosial atau lembaga kemanusiaan, saat ini saya rasa sangat tepat untuk dilakukan. Dikarenakan saat ini internet dan alat pembayaran online berkembang dengan pesat, salah satu alat pembayaran online yang aman, efisien dan mudah yaitu PayPal. Jadi sangat tepat jika memakai PayPal untuk mencari donasi, uang akan langsung masuk ke rekening PayPal dan dapat Anda tarik ke rekening bank.

Bagi Anda yang belum tau apa itu PayPal, silahkan baca disini dan langkah-langkah mendaftar PayPaldisini. Untuk mendaftar tidak dikenakan biaya alias gratis, oke langsung aja ni buat yang mo pasang tombol donasi PayPal ikutin langkah-langkahnya berikut ini :
1. Masuk ke website PayPal
2. Klik Layanan Pedagang
1 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
3. Pada Fitur-Fitur Kunci, Klik Donasi
2 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
4. Pada Nama/layanan organisasi isi dengan nama organisasi atau nama Anda, bagian ID Donasibisa diisi dengan nama blog atau website Anda.
3 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
5. Klik Ubahsesuaikan Tombol, untuk Negara dan bahasa pilih Indonesia – Bahasa Inggris atau Internasional, dan Mata Uang pilih USD (US $)
4 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
6Pada Jumlah Kontribusi dan Pemberitahuan Transaksi, tidak usah di rubah biarkan defaultnya aja. Untuk Langkah 2 dan Langkah 3 bisa dilewatin, selanjutnya klik Buat Tombol
5 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
7. Selesai, Anda tinggal meng-copy kode HTML untuk dipasang pada situs web atau email.
6 Memasang Tombol Donasi PayPal di Blog
Nah, mudah kan? sekarang Anda sudah memiliki Tombol Donasi PayPal, yang dihubungkan langsung ke rekening PayPal Anda. Ini berarti Anda mempunyai peluang tambahan donatur dari para dermawan secara global…lho kug blog ini juga ikutan masang? sabar bro..kan daku juga butuh donasi buat operasional blog ini, sapa tau da dermawan yang melihat dan merasa terbantu dengan isi blog ini? Ngarep juga sih da $ yang nyasar he he..asal jangan uang hasil kejahatan atau hasil korupsi, kan hukumnya HARAM.
Tertarik untuk menjadi donatur blog ini? Silahkan…diterima dengan senang hati, moga amal ibadah panjenengan mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT, Amin…

btw , makasih buat pendhowo yang memberi sumber .






Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

5 komentar:

chucyu adham chucyu adham mengatakan...

langsung di cba gan...

xrendang74 xrendang74 mengatakan...

ooh gitu ea carana lama ane nyari loh ...
Sip gan infonya thnx

katils katils mengatakan...

paypal gw malah kg pernah ke isi gan skrg males urusnya hehe....

Roby (SayapElang KepalaHiu BerekorSinga) Roby (SayapElang KepalaHiu BerekorSinga) mengatakan...

yahh Katils sama dunk PP saya juga ga pernah keisi :) hahahaha

udh gtu ga Verified lagee :D egegegegegeg


apapun.. thx info'na FK ^_^
sangat bermanfaat

katils katils mengatakan...

boleh juga di praktekin neh siapa tau juga ada yg mau nyumbang di blog ane xixixi....

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha