Kamis, 17 November 2011

DOMAIN GRATIS TAPI SCAM .



Buat temen-temen blogger yang ingin menggunakan domain dot com tapi terbentur dana yang minim,
saya punya info bagus ni, ada sebuah web yang menyediakan domain secara geratis tapi minim persyaratan,
syarat nya cuma,
mencari referal sebanyak 9 atau 16 orang referal dan kita akan diberikan domain nya,

*9 orang dapat 1 domain
*16 orang dapat 2 domain
temen-temen tinggal pilih mo yang mana terserah
berikut rincian gambar nya,


Pendaftaran nya juga gak ribet kok, bagi yang berniat bisa mendaftar nya melalui referal saya, disini
Sesama sobat blogger harus saling membantu, Hehehe





caranya pilih dulu yang mana gitu .....


INI TERNYATA SCAM . ATAU TIDAK 


MEMBAYAR 


DAN TIDAK MEMBERI DOMAIN GRATIS .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

3 komentar:

Catatan Diary Catatan Diary mengatakan...

pernah rencana saya mau ikut program ini tapi karena ada info dari dari blog ini jadi ndak ikut deh. thanks atas infonya

zuliatin zuliatin mengatakan...

pertama baca sih tertarik,,, tapi lihaaattt ke bawah,, jadi mundur teratur nih...

(Zoe Li A Thin)

katils katils mengatakan...

pantas..... lama saya ikut tp males pdahal udah dapt 9 ref gan

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha