Senin, 14 November 2011

Dapatkan $0.02 setiap hari disini .


caranya sangat sangat mudah , cuman klik semua iklan disini . Dan nanti akan menjadi total $0.02 , bagaimana cara admin (saya) mengetahui kalau anda / saya mengklik iklan ?
Tenang , admin punya auto robot checker . Dan dibantu oleh anda sendiri , dengan cara lapor di komentar atau pun isi chatbox / shoutbox . dengan isi nama anda . Pembayaran Via Liberty Reserve .
Langsung klik iklan ini , Peraturan klik iklan : Jika tidak keluar gambar , maka wajib refresh . Jangan di close apabila loading belum sempurna . Jika melanggar tidak akan dapat paid . No minimum Payout here and No need Invest ! .


















Jika anda sudah klik semua iklan nya . maka anda mendapatkan $0.02 , cara claimnya dengan komentar / isi chatbox dengan nama,web , dan Akun LR .



Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

11 komentar:

bimoflb bimoflb mengatakan...

jika anda sudah klik semua iklan maka anda akan dapat $. NB : Jangan open new tab dengan klik kanan , karena ini otomatis new tab . JIka anda new tab dengan klik kanan anda tidak termasuk hitungan ! kecuali iklan yang DIANTARA kumpulblogger dan cbeckads . boleh klik new tab .

adri siblogger solo adri siblogger solo mengatakan...

tugas suksess gan,.....

Unknown Unknown mengatakan...

aw survey scam bukan san stau saya keanya scam

bimoflb bimoflb mengatakan...

@katils , itu hanya iklan kok :D saya tau itu scam . @adri anda sukses . mau langsung PO apa dikumpul ? klo langsung Po cuman dpt $0.01 karena di LR kan kena fee 0.01 kalao transaksi dibawah 1.00

zuliatin zuliatin mengatakan...

Alhamdulillah,, udah d buka semua iklan yang d tulis disini,,,

(Fb : Zoe Li A Thin)

Nur Nur mengatakan...

Sepertinya bolg falconboy kuis makin rame. Terbukti banyak iklan yang tampil di blog ini

Nur Nur mengatakan...

Iklan udah ane klik

bimoflb bimoflb mengatakan...

@maz fendys dan @zoe udah ditambah 0.01

Digital Marketing Digital Marketing mengatakan...

mau ikut juga ah. bolehkan! maaf apa tiap banner yang bannernya bertumpuk apa harus di klik juga. atau hanya 1 banner aja.

bimoflb bimoflb mengatakan...

@catatan diary , anda harus klik semua iklannya ,NAMUN JIKA anda mengeklik iklan secara bertumpuk , tidak akan di hitung oleh software saya . dan menyebabkan tidak dapatnya $ . sah jika klik satu per satu dan loading selesai baru bisa di tutup.

Unknown Unknown mengatakan...

kalau bidver gmana gan sy puna tp pona berapa

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha