Rabu, 23 November 2011

Cara curang bermain di Mylikes beserta cara supaya tidak disuspend


CARA MENGHINDARI MYLIKES DARI YANG NAMANYA SUSPEND

Nih , saya mau kasih informasi tentang Mylikes sesuai judul diatas. Sesuai pengalaman saya , sudah mendapatkan lebih dari $30 dan 1 kali pernah Payout dan saya mau Payout kedua kalinya di suspend dikarenakan ketahuan . paling utama dulu ini yang harus diperhatikan kita .


  1. Koneksi sosial media (contoh :Twitter , Youtube , Facebook , Tumblr)
  2. Postingan
  3. Tindakan yang Spammer
Nah , ketiga itu harus kita jaga , ini dia sebenarnya fungsi nomor 1 :
  • account youtube : berguna supaya pengiklan memilih kita 100% meskipun baru buat selama 1 detik atau belum ada yang menonton / membuat video .
  • Account Twitter : lebih dari 5 iklan yang ditayangkan oleh pengiklan
  • Account Facebook : Dulu dibanjiri banyak , namun sekarang tidak ada sama sekali (sangat jarang)
  • Account Tumblr : max 2 iklan .
Nah apa pula yang harus diperhatikan dari Fungsi nomor 1 :
  • Multi Account koneksi , misalnya kita tersamung 2 akun atau 4 sekaligus , ada sarannya jika mau dibanjiri iklan . Lebih baik Hanya Twitter saja yang disambungkan (minim 3000 Followers) . karena jika kita menyewa orang di facebook untuk mengeklik / menonton iklan kita , Pasti ketahuan . seperti ini lihat isi pesan dari Admin Mylikes (peringatan / kartu kuning hehehe)
 
Nah itu peringatan dari mylikes , artinya jika melakukan satu kali saya akan dibanned / suspend yang mengakibatkan tidak dibayar meski dollar kita berjuta juta . Untuk menghindarinya ya usahakan yang tersambung hanyalah Youtube dan Twitter . jadi jangan disambung Facebook , agar jika kita menyuruh orang melihat iklan kita lewat facebook aman aman saja . 


Ini Trik supaya Admin Mylikes tidak curiga :

Jika Kita menyuruh orang , usahakan suruh orang itu memfollow kita dulu di twitter atau komentar dulu di youtube . nah selesai itu , suruh dia reply postingan twitter kita atau favorit . Dengan begitu kita akan terhindar dari namanya SUSPEND
 

Saya sendiri sudah pernah coba . Dan sekrang saya lancar lancar saja . Jika sudah Paham , lanjut ke yang kedua yaitu 


CARA CURANG MENDAPATKAN DOLLAR DARI MYLIKES

Karena saya melarang anda untuk menyambung facebook dari mylikes , Ini dia kegunaanya . Jadi begini , Jika kita membuat Task / Job / semacamnya untuk orang ataupun membayar orang untuk mengeklik / menonton video dan iklan kita . Kita seperti bagi hasil , 20 - 40 % untuk orang nya 80 - 60% untuk kita . Tapi jangan disebar di Twitter atau Youtube , melainkan di Facebook atau jaringan yang tidak tersambung oleh Mylikes .
Kegunaannya supaya Admin Mylikes tidak memantau kita di facebook . Karena setiap apa saja yang tersambung di Mylikes membuka peluang untuk Mylikes untuk memantau kita .


Intingnya , Jika kita membayar orang untuk melihat iklan kita , Promosi lah di tempat tempat yang tidak tersambung oleh Mylikes .


JIKA ADA YANG KURANG PAHAM BISA LANGSUNG KOMENTAR . DAN TERIMA KASIH TELAH MEMBACA DAN MENGUNJUNGI BLOG YANG SEDERHANA INI .

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

7 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha