Kamis, 06 Oktober 2011

kisah asli seorang ibu .


   Ada seorang ibu yang berumur 30 tahun lebih . pekerjaan nya rumah tangga dan dia sangat berjasa di dalam rumah tangga . dalam sehari dia bekerja untuk keluarga dari pagi hingga malam . Tapi , sayang nya tidak ada yang membantu ibunda . Suaminya bekerja pagi pulang malam , anak nya merasa seperti kurang peduli . terkadang piring bekas makan saja anak tidak mau taruh  belakang . Secara tidak langsung berarti menyuruh dia ibunda untuk menaruh ke belakang . Sampai suatu saat sempat berfikir :
Ya Allah , saya ingin pergi saja ya Allah , saya sangat capek ,dan pegal (sambil menangis) . terkadang seorang anaknya pun ikut menangis . sampai tadi pagi 6 okt 2011 , dia menangis karena anaknya .tapi , saya (anaknya maksudnya) merasa sedih dan merasa seperti anak durhaka . sampai dulu hingga kini . bahkan suaminya terkadang pulang malam dan biasanya kata orang kalau pulang bawa setan (maksudnya karena capek emosi itinggi) , Ibunda itu pernah bilang isi hatinya ke suami , tapi suami selalu marah . bagaimana sang ibu mau mau bicara ke suami . sedangkan suami jarang luangkan waktu untuk keluarga. dan selalu happy happy bersama teman . 
 
  Terkadang hari sabtu dan minggu , sang suami pergi golf bersama teman nya . dan kapan keluarga berkumpul ???? . sang ibu sangat sedih . dia memohon kepada Allah . dan supaya anak dan suami mau berubah . ibu itu sebernarnya mencari uang juga untuk anaknya , untuk menambah kebutuhan sehari hari . dan saya juga mau berdoa supaya ibunda bahagia :

Ya Allah , Ampunilah dosa anak dan suaminya . Karena dia telah tidak memperdulikan Ibunya secara tidak langsung . Saya memohon supaya ibunda lebih sabar , taat , dan diberi banyak rezeki . mudah mudahan anak dan suaminya bertobat dan mau membantu ibunya . Amin .

SEKIAN CERITA DARI SAYA . SEBENARNYA INI ADALAH KISAH SAYA SENDIRI , SAYA HANYA MAU MENGELUARKAN ISI HATI SAYA . WASSALAM

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

4 komentar:

♥ lisa ♥ ♥ lisa ♥ mengatakan...

hidup penuh dengan cobaan, setiap cobaan pasti ada jalan keluarnya.
Selalu ber do'a dan dekat pada-Nya itu kuncinya.
Yang sabar ya gan...

adri siblogger solo adri siblogger solo mengatakan...

inilah kemuliaan seorang ibu.,...

hilman syah hilman syah mengatakan...

gobul...
ibu kita adalah segalanya

abdurrahman iskandar mengatakan...

surga ditelapak kaki ibu gan..

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha