Sabtu, 15 Oktober 2011

fakta tentang pocong (ngakak)


pocongkkkkkkkkk itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya
kayak permen ajah….
pocongkkkkkkkkk nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas.
Dan tangannya diiket.
pocongkkkkkkkkk benci sama hujan dan becek…..
karena pocongkkkkkkkkk bisa terpeleset
pocongkkkkkkkkk pemanjat yang baik,
pocongkkkkkkkkk bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik.
Apalagi kalo ada pak haji lewat.
Kalo mau pup pocongkkkkkkkkk amat sangat ribet……
pocongkkkkkkkkk juga takut ama wajahnya sendiri
pocongkkkkkkkkk nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit……
pocongkkkkkkkkk nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak
karena tangannya diiket.
pocongkkkkkkkkk pake sendal apa sepatu ya…
Ada banyak pocongkkkkkkkkk, tapi setiap pocongkkkkkkkkk akan menengok jika dipanggil, “Cong!”
Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong
pocongkkkkkkkkk suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia,
sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya: ngagetin
pocongkkkkkkkkk termasuk sebangsa amfibi,
bisa hidup di dua alam
pocongkkkkkkkkk termasuk mahluk herbivora,
hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan
Nama latin pocongkkkkkkkkk adalah Homo Gentayanganus
pocongkkkkkkkkk bisa membuat sebuah Taksi
memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik
Tali pocongkkkkkkkkk perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta
pocongkkkkkkkkk bisa digunakan sebagai pengganti guling
untuk menemani malam-malammu yang dingin.
pocongkkkkkkkkk bisa sapu bersih piala balap karung
17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota
pocongkkkkkkkkk bisa membubarkan 1 kompi tentara
hanya dengan mengucapkan.. “Haii..”
pocongkkkkkkkkk betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus
Saat di supermarket pocongkkkkkkkkk kebingungan ngedorong trolley.
pocongkkkkkkkkk nggak bisa ikut Indonesian Idol
karena megang mic aja gak bisa.
pocongkkkkkkkkk cuma keluar malam hari,
itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.
Film paling horor buat pocongkkkkkkkkk adalah ayat-ayat cinta.
pocongkkkkkkkkk Paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, tapi tangan diiket.
Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Lisa Bonita Lisa Bonita mengatakan...

Kl dulu pocong loncat loncat yg sekarang yg lg trend pocong ngesot...

hilman syah hilman syah mengatakan...

lisa: wkwkwk lucu jg

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha