Sabtu, 11 Februari 2012

Jasa Pembuatan akun Chitika


Kini , falconboy membuka peluang untuk para publiser yang ingin meraup dollar dari CPC selain Google Adsense . Dengan membayar Harga dibawah , anda sudah mendapatkan satu buah akun chitika .Jika anda berminat ingin memesannya , bisa dikonfirmasi dahulu lewat

SMS only  : 082172857769
Facebook  : Bimo Emang Keren

Jika anda ingin mempunyai banyak / lebih dari satu akun chitika , saya menyediakan paketnya :


Silver : Rp135.000 - Rp200.000 ( tergantung waktu pembuatan )
Gold  : Rp180.000 - Rp 350.000 (tergantung waktu pembuatan / kualitas )

jika ingin akun anda tambah berkualitas dan ingin jauh dari Banned , tinggal tambahin Rp30.000 aja dari harga yg di negolisasi sama ane .

Anda dapat membayar dengan :


Transfer Bank               :  BCA


Untuk Saran / ingin menambah metode pembayaran bisa kontak saya dan diperundingkan .

Jika berminant bisa langsung Kontak saya lewat Facebook atau SMS

Gabung Grup Facebook kami

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

5 komentar:

Mr. T mengatakan...

Gan ane minat bikin akun nya, cara order nya gimana?

bimoflb bimoflb mengatakan...

sms saja ke ane

Digital Marketing Digital Marketing mengatakan...

bisa nego ndak yah.

adsensetting adsensetting mengatakan...

Misi gan, ane mau jual akun chitika 75rb per akun (nego), stock terbatas ( sisa 4 akun ),jika berminat silahkan contact 0812-8123-2349

lowongan kerja BUMN lowongan kerja BUMN mengatakan...

gan, ane minat banget sama akun chitika gold, pasti approved ga?

Posting Komentar

ATTENTION !
BLOG INI 100% DOFOLLOW !

 

FalconBoy Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha